Minggu, 10 April 2011

Pentingnya Sebuah Proteksi Bagi Keluarga Kita dan Sudahkah Kita Mempersiapkan Proteksi Bagi Keluarga Kita?

Hari ini saya membaca sebuah berita tentang kecelakaan lalu lintas yang dimuat dikoran kompas terbitan hari minggu 10 april 2011 di hal 4  yang berjudul keluarga sama - sama jadi korban.
Yang bercerita tentang kecelakaan yang melibat 3 keluarga.1 keluarga adalah keluarga tersangka pelaku terjadinya kecelakaan tersebut dan 2 keluarga korban.
Disini saya bercerita tentang 2 keluarga korban.1 keluarga korban yang menjadi korban adalah Alm bapak Mulyadi dan bapak Wahyu yang ternyata memiliki latar belakang keluarga yang sama yaitu mereka pergi menghadap Yang Kuasa dengan meninggalkan anak yang masih kecil dan karena kepergian mereka itu,mereka menyisakan tanda tanya soal masa depan anak -anak mereka dan keluarga yang mereka tinggalkan.
Anak Alm Bapak Mulyadi masih duduk dikelas sekolah dasar,yang pertama bernama Vina ( 7 Thn ) kls 1 sd sedangkan Roni ( 9 Thn ) kls 3 sd dan seorang istri.Sementara Alm Bapak Wahyu meninggalkan seorang anak yang berusia 7 thn.
Baik Alm Bapak Mulyadi dan Bapak Wahyu sama sama tulang punggung keluarga mereka.yang keluarga mereka bergantung pada mereka.beruntung pihak tersangka mau memberi santunan bagi keluarga mereka sebesar 100 juta.Apa uang Rp 100 jt tersebut cukup buat Pendidikan Anak- anak yang mereka tinggalkan dan kehidupan keluarga mereka sehari - hari? dan Bagaimana Pula jika pihak tersangka tidak memberi santunan dan mereka tidak mempunyai sebuah proteksi bagi keluarganya.Bisa dibayangkan bagimana keluarga mereka hidup?dan Bagaimana Pendidikan Putra putri mereka?
Disini saya ingin menyampaikan sebuah pesan penting APAKAH KITA SUDAH MENYIAPKAN SESUATU PROTEKSI YANG CUKUP BUAT KELUARGA KITA DAN BUAT PENDIDIKAN ANAK KITA?jika kejadian yang dialami oleh Alm Bpk Mulyadi dan ALm Bpk Wahyu terjadi pada kita kemarin?Tentu kita ingin memberikan Sesuatu yang terbaik bagi keluarga kita.
Maka Persiapkan Sebuah Program Proteksi Yang bisa memberikan PROTEKSI MENYELURUH UNTUK PERLINDUNGAN AKAN PENGELUARAN KITA.UNTUK MEMBERIKAN RASA NYAMAN DAN AMAN BAGI KELUARGA YANG KITA CINTAI.agar mereka tetap dapat hidup dengan LEBIH BAIK dan PENDIDIKAN ANAK KITA TERJAMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar